Senin, 25 Agustus 2014

AGODA



Agoda.com









Tentang Agoda.com

Agoda.com (www.agoda.com) Agoda.com adalah salah satu platform hotel online dengan perkembangan terpesat di seluruh dunia dengan daftar ratusan ribu hotel dan layanan dalam 38 bahasa yang berbeda. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 oleh dua veteran dari bisnis perjalanan online dan pada tahun 2007, Agoda.com diakuisisi oleh Priceline Grup, penjual kamar hotel online terbesar. Priceline Grup diperdagangkan di NASDAQ (Nasdaq: PCLN) dan merupakan bagian dari S & P 500.
Agoda.com memperkerjakan lebih dari 1,300 profesional di bidang perjalanan wisata yang mewakili lebih dari 20 negara. Kami memiliki wilayah operasional yang besar meliputi Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Tokyo, Sydney, Hong Kong, dan Budapest, dengan tambahan kota-kota besar lainnya di seluruh Asia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika. Para market manager kami berdedikasi untuk memelihara hubungan erat dengan mitra hotel Agoda.com untuk menciptakan promosi khusus dan program pemasaran yang akan membantu Agoda.com menawarkan beberapa penawaran terbaik di Internet. Keunggulan kompetitif ini didukung dengan Jaminan Harga Terbaik.
Sebagai website pemenang penghargaan, Agoda.com sangatlah cepat, mudah digunakan, dan menggunakan teknologi berkelas dunia untuk memberikan konfirmasi instan untuk setiap pemesanan dari ribuan hotel yang terdaftar. Selain berbagai pilihan jenis akomodasi dan kamar, jutaan ulasan hotel Agoda.com yang 100 persen asli, dikirim oleh pelanggan setelah mereka selesai menginap di hotel mereka. Layanan bantuan pelanggan 24 jam dalam berbagai bahasa kami memberikan bantuan dengan cepat dan dapat diandalkan.
Seluruh jasa kami diberikan oleh Agoda Company Pte. Ltd., yang merupakan suatu perseroan terbatas swasta, yang didirikan berdasarkan hukum Singapura dan memiliki kantor yang terdaftar di 20 Cecil Street, Equity Plaza #14-01, Singapore 049705 dan terdaftar pada Accounting and Corporate Regulatory Authority di Singapura dengan pendaftaran perusahaan nomor 200506877R.
Agoda dan perusahaan yang terkait dengannya memiliki beberapa anak perusahaan, cabang dan kantor di seluruh dunia. Anak perusahaan, cabang dan kantor tersebut hanya memiliki peran pendukung internal untuk dan bagi kepentingan Agoda. Anak perusahaan, cabang dan kantor ini (juga seluruh perusahaan terafiliasi lainnya) tidak memiliki kewenangan atau kekuasaan untuk memberikan jasa, untuk mewakili Agoda atau untuk menandatangani kontrak apapun dengan menggunakan nama, atau untuk dan atas nama Agoda
Di Agoda.com, kami bangga sebagai yang dapat diandalkan, dijangkau dan dihubungi. Kami menawarkan pelanggan set pilihan hotel terluas dan selalu berusaha untuk menawarkan harga yang paling kompetitif. Dengan melakukan hal ini, kami berharap untuk membuat perjalanan lebih terjangkau, mudah diakses, dan menyenangkan untuk para pelanggan di seluruh dunia.
Agoda (agoda.com) adalah layanan pemesanan hotel online yang memiliki spesialisasi dalam mendapatkan harga hotel diskon terendah di Asia. Agoda adalah bagian dari Priceline.com (Nasdaq:PCLN). Berbasis di Singapura dengan operasi di Bangkok dan Filipina, jaringan Agoda meliputi 10.000 hotel di Asia dan lebih dari 150.000 di seluruh dunia. Staf kami yang terdiri dari 300 orang profesional memberikan layanan pemesanan kelas-satu yang dengan unik mengombinasikan pengetahuan lokal dan koneksi lokal untuk memberikan penawaran hotel terbaik bagi pelancong bisnis maupun liburan.
Agoda adalah layanan yang menghubungkan pencari-penawaran hotel dengan grosir perjalanan. Mitra yang kami pilih hanyalah perusahaan yang terbesar, dengan reputasi terbagus yang sudah lama beroperasi di Asia dan seluruh dunia, dan berafiliasi dengan organisasi berikut:
  •  ASTA (American Society of Travel Agents)
  •  IATA (International Air Transport Association)
  • PATA (Pacific Asia Travel Association)
  •  HKTA (Hong Kong Tourist Association)
  • ATTA (Association of Thai Travel Agents)
  • TIC (Travel Industry Council)
Tujuan organisasi kami adalah menjadi penyedia kamar hotel berdiskon dan produk perjalanan lainnya di Internet. Kami menyadari bahwa memesan perjalanan Anda lewat Internet adalah hal baru dan semua usaha kami dipusatkan dalam membangun reputasi untuk layanan berkualitas dan keandalan. Karena alasan ini kami juga membuat "Jaminan Aman-Belanja dan Privasi" kami untuk memampukan Anda menggunakan layanan kami dengan yakin.
AGODA ® adalah merk terdaftar dari AGIP LLC, digunakan di bawah lisensi Agoda Company Pte. Ltd

MEKANISME TRANSAKSI Agoda.com
            Adapun mekanisme transaksi secara online pada Agoda.com, diantaranya:
  1. Pengguna wajib memiliki user id pada Agoda.com, jika memang tujuan awal pengguna adalah untuk memesan kamar, jika pengguna hanya ingin melihat-lihat hotel pengguna tidak mewajibkan login atau memiliki user id pada Agoda.com.
  2.  Pengguna mulai melakukan pencarian hotel berdasarkan nama kota/negara, tanggal pemesanan, lama menginap, serta tanggal check out.
  3.  Pengguna akan ditampilkan oleh berbagai macam hotel berdasarkan pencarian dengan keterangan yang cukup sangat jelas, diantaranya terdapat
      •  Tarif per malam dan ketersediaan jenis kamar
      •  Lokasi hotel lengkap dengan peta penujuk arah
      •  Foto dan info kamar
      • Rangkaian daftar fasilitas hotel
      • Ulasan dari pengguna lain tentang kenyamanan dan keadaan hotel tersebut
      • Serta menerangkan alasan dan komentar menarik dari para pelanggan diantaranya: rekomendasi tempat dari hotel tsb, jarak tempuh ke bandara, serta berbagai aksi menarik yang biasanya ditampilkan.  
      4.   Setelah pengguna merasa puas akan ulasan hotel dan harganya, pengguna dapat langsung memesan, dalam proses pemesanan pengguna akan dihadapkan 4 detail proses pembayaran, yaitu : 
  •           Pilih kamar anda
Pada tahapan pertama pengguna wajib mengisi form calon pembeli diantaranya; nama awal, nama akhir, nama email, konfirmasi email (ulang), nomor telepon dan kewarganegaraan.
Namun jika pengguna tersebut memesan kamar bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk orang lain, pengguna wajib megisi form penambahan yaitu nama tamu dan kewarganegaraan.
  •    Informasi pesanan anda
Setelah anda mengisi form registrasi tamu pada tahap awal, pada bagian ini anda akan diverifikasi kembali atas data diri anda dan menginformasikan kembali pesanan anda, rincian informasi pesanan tersebut berupa nama hotel, lokasi, tanggal check-in dan check-out, lama menginap, serta informasi dari kamar itu sendiri.
  •   Detail pembayaran anda
Jika anda telah yakin atas data diri anda beserta rincian pesanan anda, anda diwajibkan melalui step ini, yaitu pembayaran atas pesanan, Pada tahap ini anda diwajibkan melakukan pembayaran, metode pembayaran dapat berupa Visa, MasterCard, JCB, American Express, PayPal, Carteu Bleau.
Calon pembeli wajib mengisi keterangan berdasarkan metode pembayaran yang dipilih, diantaranya nomor digit kartu, nama pemegang kartu, tanggal kadaluarsa, kode cvc (kode 3 digit terakhir dibelakang kartu), negara penerbitan serta tanggal kadaluarsa kartu tersebut.
  •   Pemesanan selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar